Jumat, 16 Mei 2014

Jual Hioki RM3545 Resistance Meter

Jual Hioki RM3545 Resistance Meter., Hioki EE Corporation menginformasikan peluncuran Perlawanan mtr. RM3545, presisi tinggi wide -range resistance tester untuk ke-2 R & D serta jalur produksi.

Listrik kendaraan yang di bangun dengan motor efisiensi tinggi serta inverter serta system tenaga surya yang terintegrasi dengan pengkondisi daya diinginkan untuk lihat pemakaian yang semakin besar di hari esok. Piranti ini bikin ekstensif memakai kumparan, induktor, serta komponen elektronik yang lain yang tunjukkan nilai resistansi yang benar-benar rendah, serta untuk meyakinkan kemampuan, mereka butuh diuji pada tingkat presisi yang tinggi sepanjang pengembangan serta sistem produksi. The Hioki Resistance mtr. RM3545 penuhi keperluan ini dengan berikan rentang pengukuran yang luas serta akurasi pengukuran yang unggul. Hal semacam ini juga tawarkan resolusi maksimum tinggi, yang sangat mungkin pergantian yang lebih benar-benar kecil yang bakal di ambil.

Diluar itu, baru Perlawanan mtr. RM3545 mempunyai manfaat multiplexer ada lewat papan ekspansi opsional. Saat diinstal, manfaat multiplexer sangat mungkin pengukuran automatis 4 - terminal perlawanan yang bakal dikerjakan dengan cara berurutan s/d 20 lokasi, benar-benar menambah efisiensi pengukuran.

Latar Belakang Pembangunan

Waktu ini, perkembangan dalam gagasan irit daya tengah dicocokkan dengan memakai percepatan daya teranyarkan. Pada waktu yang sama, penambahan perkembangan dalam tehnologi seperti mobil listrik serta system tenaga surya yang diprediksikan, serta pasar untuk komponen elektronik seperti kumparan serta induktor, blok bangunan tidak terpisahkan dari tehnologi ini, diinginkan bisa berkembang.

Hal semacam ini mengakibatkan meningkatnya keperluan dalam kekuatan untuk mengukur nilai resistansi rendah pada tingkat yang lebih tinggi presisi sepanjang pengembangan serta produksi komponen elektronik, serta pas penuhi keperluan itu, Hioki sudah meningkatkan Perlawanan mtr. RM3545. Pada spektrum yang berlawanan, komponen elektronik bikin ekstensif memakai bahan dengan nilai resistansi tinggi, umpamanya konduktif lembaran serta karet konduktif. The Hioki RM3545 juga di kembangkan untuk mengakomodasi materi itu.

KEY FEATURES OF THE RESISTANCE METER RM3545

Hioki Resistance meter. Lineup : jangkauan luas pengukuran serta presisi tinggi kekuatan pengukuran

  • Rentang pengukuran serta pengukuran akurasi Th. lalu, HIOKI meluncurkan RM3544, yang dirancang untuk dipakai pada lini produksi, serta RM3548, yang dirancang untuk dipakai dalam aplikasi pemeliharaan. Dibanding dengan dua instrumen ini serta untuk jenis yang sama pada mulanya (Hioki 3541), yang RM3545, yang dirancang terlebih untuk dipakai dalam riset serta pengembangan, tawarkan rentang pengukuran yang lebih luas, dan menambah akurasi basic.
  • Resolusi maksimal Resolusi ini adalah unit paling kecil bahwasanya alat ukur bisa mendeteksi. Makin besar resolusi ini (yang lebih kecil unit ini), makin benar-benar kecil pergantian yang bisa dideteksi. Resolusi optimal RM3545 yaitu 0, 01 Ω, urutan besarnya tambah baik dari mulanya Jenis Hioki itu 3541.


Manfaat Multiplexer (automatis, sequential pengukuran 4 - terminal sampai 20 lokasi resistance komponen elektronik)
Manfaat multiplexer The RM3545 bisa dipakai dengan menempatkan opsional Multiplexer Unit Z3003 ke dalam instrumen. Manfaat ini dengan cara automatis lakukan pengukuran 4 - terminal perlawanan s/d 10 lokasi per Multiplexer Unit, dengan cara dramatis menambah efisiensi pengukuran. Dari dua Unit Multiplexer bisa diinstal dalam satu Resistance mtr. pada waktu yang sama, sampai 20 lokasi bisa dengan cara automatis diukur dengan langkah tersebut.

Untuk misal, motor 3 -fase memiliki kandungan banyak gulungan, resolvers, serta komponen elektronik yang lain, hingga benar-benar mengonsumsi saat untuk peneliti untuk mengukur masing-masing dengan cara manual. Faedah manfaat multiplexer RM3545, yang mengotomatisasi sistem ini, benar-benar terang dalam aplikasi itu.

Manfaat contact teliti yang luas untuk menghindar pengukuran yang salah
Saat mengukur komponen elektronik, ada resiko pengukuran salah lantaran beragam argumen, umpamanya lantaran kegagalan terminal pengukuran yang pas untuk lakukan kontak dengan objek dibawah pengukuran. Untuk menghindar persoalan itu, Hioki melengkapi RM3545 dengan manfaat kontak teliti luas yang mengidentifikasi kekeliruan bila terminal pengukuran belum diletakkan dalam kontak yang pas dengan objek dibawah pengukuran. Lewat cara ini, instrumen bikin pengukuran yang semakin dapat dihandalkan barangkali.

Gampang mengerti pemberitahuan terdengar dari hasil LULUS/GAGAL
Banyak aplikasi pengukuran resistansi melibatkan lakukan tes untuk memastikan apakah objek dibawah pengukuran membuahkan nilai yang ada dalam kisaran yang sudah ditetapkan. Dalam aplikasi itu, Perlawanan mtr. RM3545 memberitahukan teknisi dari hasil tes dengan pancarkan bip keras. Diluar itu, opsional LED Comparator Lampiran sangat mungkin pemakai untuk meyakinkan hasil tiada butuh lihat di monitor instrumen, hingga menambah efisiensi kerja.

demikian penjelasan tentang Product teranyar Hioki RM3545 Resistance Mtr., bila mau lihat harga terupdate serta detil spesifikasi dari Product teranyar Hioki Jual Hioki RM3545 Resistance Meter.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More