Senin, 06 Januari 2014

Jual Multimeter HIOKI 3008 Multitester Hi Tester

Sebuah multimeter ( HIOKI 3008 Multitester Hi Tester ) , juga disebut volt meter - ohm atau vom , adalah sebuah perangkat yang mengukur resistensi , tegangan dan arus dalam sirkuit elektronik . Beberapa juga menguji dioda dan kontinuitas . Multimeter kecil , ringan dan baterai dioperasikan , dan mereka dapat menguji berbagai komponen elektronik dalam banyak situasi , membuat mereka alat yang sangat diperlukan bagi siapa saja yang perlu untuk menguji dan memperbaiki sirkuit elektronik .




  1. Hubungkan multimeter ke sirkuit . Masukkan probe hitam ke terminal umum dan probe merah ke terminal ditandai untuk mengukur volt dan ohm . Terminal ini juga dapat ditandai untuk pengujian dioda .
  2. Putar tombol pemilih untuk mengatur multimeter untuk mengukur resistansi . Hal ini dapat diwakili oleh huruf Yunani Omega , yang merupakan singkatan ohm , unit pengukuran untuk ketahanan .
  3. Matikan listrik ke sirkuit .
  4. Lepaskan resistor Anda ingin mengukur . Jika Anda meninggalkan resistor dalam rangkaian Anda mungkin tidak mendapatkan pembacaan yang akurat .
  5. Sentuh ujung probe untuk setiap sisi dari resistor .
  6. Baca layar , mengurus untuk mencatat unit . Angka 10 dapat menunjukkan 10 ohm , 10 kilo ohm atau 10 mega - ohm .


dalam hal ini disarankan menggunakan HIOKI 3008 Multitester Hi Tester

Note

Jual HIOKI 3008 Multitester Hi Tester
Harga HIOKI 3008 Multitester Hi Tester

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More