Senin, 10 Februari 2014

Produk terbaru Hioki RM3545 Resistance Meter

Produk terbaru Hioki RM3545 Resistance Meter, Hioki EE Corporation mengumumkan peluncuran Perlawanan meter RM3545 , presisi tinggi wide -range resistance tester untuk kedua R & D dan jalur produksi .

Listrik kendaraan yang dibangun dengan motor efisiensi tinggi dan inverter dan sistem tenaga surya yang terintegrasi dengan pengkondisi daya diharapkan untuk melihat pemanfaatan yang lebih besar di masa depan . Perangkat ini membuat ekstensif menggunakan kumparan , induktor , dan komponen elektronik lainnya yang menunjukkan nilai resistansi yang sangat rendah , dan untuk memastikan kinerja , mereka perlu diuji pada tingkat presisi yang tinggi selama pengembangan dan proses produksi . The Hioki Resistance meter RM3545 memenuhi kebutuhan ini dengan memberikan rentang pengukuran yang luas dan akurasi pengukuran yang unggul . Hal ini juga menawarkan resolusi maksimum tinggi, yang memungkinkan perubahan yang lebih sangat kecil yang akan diambil.

Selain itu, baru Perlawanan meter RM3545 memiliki fungsi multiplexer tersedia melalui papan ekspansi opsional . Ketika diinstal , fungsi multiplexer memungkinkan pengukuran otomatis 4 - terminal perlawanan yang akan dilakukan secara berurutan sampai dengan 20 lokasi, sangat meningkatkan efisiensi pengukuran .

Latar Belakang Pembangunan

Saat ini , kemajuan dalam inisiatif hemat energi sedang dicocokkan dengan menggunakan percepatan energi terbarukan . Pada saat yang sama , peningkatan kemajuan dalam teknologi seperti mobil listrik dan sistem tenaga surya yang diperkirakan , dan pasar untuk komponen elektronik seperti kumparan dan induktor , blok bangunan tak terpisahkan dari teknologi ini , diharapkan dapat berkembang.

Hal ini menyebabkan meningkatnya kebutuhan dalam kemampuan untuk mengukur nilai resistansi rendah pada tingkat yang lebih tinggi presisi selama pengembangan dan produksi komponen elektronik , dan tepat memenuhi kebutuhan tersebut , Hioki telah mengembangkan Perlawanan meter RM3545 . Pada spektrum yang berlawanan , komponen elektronik membuat ekstensif menggunakan bahan dengan nilai resistansi tinggi, misalnya konduktif lembaran dan karet konduktif . The Hioki RM3545 juga dikembangkan untuk mengakomodasi materi tersebut.

KEY FEATURES OF THE RESISTANCE METER RM3545

1 . Hioki Resistance meter Lineup : jangkauan luas pengukuran dan presisi tinggi kemampuan pengukuran
( 1 ) Rentang pengukuran dan pengukuran akurasi
Tahun lalu , HIOKI meluncurkan RM3544 , yang dirancang untuk digunakan pada lini produksi , dan RM3548 , yang dirancang untuk digunakan dalam aplikasi pemeliharaan . Dibandingkan dengan dua instrumen ini dan untuk model yang sama sebelumnya ( Hioki 3541 ) , yang RM3545 , yang dirancang terutama untuk digunakan dalam penelitian dan pengembangan , menawarkan rentang pengukuran yang lebih luas , serta meningkatkan akurasi dasar .
( 2 ) Resolusi maksimal
Resolusi ini merupakan unit terkecil bahwa alat ukur dapat mendeteksi . Semakin besar resolusi ini ( yang lebih kecil unit ini ) , semakin sangat kecil perubahan yang dapat dideteksi . Resolusi maksimal RM3545 adalah 0,01 Ω , urutan besarnya lebih baik dari sebelumnya Model Hioki itu 3541 .

2 . Fungsi Multiplexer ( otomatis , sequential pengukuran 4 - terminal hingga 20 lokasi resistance komponen elektronik )
Fungsi multiplexer The RM3545 dapat digunakan dengan memasang opsional Multiplexer Satuan Z3003 ke dalam instrumen . Fungsi ini secara otomatis melakukan pengukuran 4 - terminal perlawanan sampai dengan 10 lokasi per Multiplexer Unit, secara dramatis meningkatkan efisiensi pengukuran . Sejak dua Unit Multiplexer dapat diinstal dalam satu Resistance meter pada saat yang sama , hingga 20 lokasi dapat secara otomatis diukur dengan cara ini .

Sebagai contoh , motor 3 -fase mengandung banyak gulungan , resolvers , dan komponen elektronik lainnya , sehingga sangat memakan waktu bagi peneliti untuk mengukur masing-masing secara manual . Manfaat fungsi multiplexer RM3545 , yang mengotomatisasi proses ini , sangat jelas dalam aplikasi tersebut .

3 . Fungsi contact cek yang luas untuk mencegah pengukuran yang salah
Ketika mengukur komponen elektronik , ada risiko pengukuran salah karena berbagai alasan , misalnya karena kegagalan terminal pengukuran yang tepat untuk melakukan kontak dengan objek di bawah pengukuran . Untuk mencegah masalah tersebut , Hioki melengkapi RM3545 dengan fungsi kontak cek luas yang mengidentifikasi kesalahan jika terminal pengukuran belum ditempatkan dalam kontak yang tepat dengan objek di bawah pengukuran . Dengan cara ini , instrumen membuat pengukuran yang lebih dapat diandalkan mungkin.

4 . Mudah memahami pemberitahuan terdengar dari hasil LULUS / GAGAL
Banyak aplikasi pengukuran resistansi melibatkan melakukan tes untuk menentukan apakah objek di bawah pengukuran menghasilkan nilai yang berada dalam kisaran yang telah ditentukan . Dalam aplikasi tersebut , Perlawanan meter RM3545 memberitahukan teknisi dari hasil tes dengan memancarkan bip keras . Selain itu , opsional LED Comparator Lampiran memungkinkan pengguna untuk memastikan hasil tanpa perlu melihat di layar instrumen , sehingga meningkatkan efisiensi kerja .

sekian ulasan mengenai Produk terbaru Hioki RM3545 Resistance Meter, jika ingin melihat harga terupdate dan detail spesifikasi dari Produk terbaru Hioki RM3545 Resistance Meter. dapat dilihat disini " ralali.com "

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More