Kamis, 13 Februari 2014

Hioki 3120 Voltage Detector

Harga Voltage Detector HIOKI murah di Jakarta. Jual Tespen untuk cek tegangan arus listrik, Merk Sanwa, Fluke. Daftar harga dan spesifikasi cek di Ralali. Voltage Detector atau sebagian besar orang mengenal perangkat ini dengan nama tespen karena bentuknya yang seperti pulpen, mudah dibawa, serta sangat mudah untuk digunakan. Sekarang blog ralali akan membahas Voltage Detector ( Tespen ) dari HIOKI, kita simak reviewnya.

Harga HIOKI 3120 Voltage Detector

Hioki 3120 Voltage Detector adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh produsen asal jepang, yaitu Hioki. Hioki merupakan pemimpin industri dalam uji kontak non-logam dan teknologi pengukuran yang mempromosikan keselamatan di tempat kerja. Harga Hioki 3120 Voltage Detector sendiri cukup terbilang terjangkau karena harga yang diberikan pun cukup relative murah, namun sepadan dengan fungsi dan fitur yang dberikan. 


Voltage Detector Hioki 3120
HIOKI 3120 Voltage Detector

Fitur Voltage Detector HIOKI 3120

  • Peringkat teratas "tingkat persediaan primer" CAT IV 600V untuk kelas keselamatan alat detektor tegangan.
  • Lampu indikator hijau secara terus menerus menunjukan status baterai.
  • Menyediakan indikasi pendeteksi tegangan secara audible dan visual.
  • Pemindahan daya secara otomatis untuk menghindari kekosongan baterai

Review Voltage Detector HIOKI 3120

Hioki 3120 Voltage Detector adalah detektor tegangan (voltage detector) kontak non-logam dengan saklar daya yang juga memberikan indikasi yang jelas dari baterai dengan LED hijau. Ketika tegangan terdeteksi, lampu LED merah akan menyala. hioki 3120 di buat dengan desain ergonomis yang bisa memanjakan penggunanya karena  penggunaannya bisa merasa lebih nyaman dan aman saat menggunakannya. Voltage Detector ( Tespen ) digunakan untuk mengetes apakah ada aliran listrik pada suatu tempat atau tidak ada sama sekali. Sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan nama Tespen atau Voltage Tester.

Spesifikasi Voltage Detector HIOKI 3120

Spesifikasi
Measurement Function
4,8" L x 2,9" P x 0,6" T (12,1 x 7,6 x 1,5 cm)
Voltage Range
3,81" L x 2,25" P (9,7 x 5,7 cm); 4,3" diag (10,9 cm)
Indication
480 x 272 piksel
Battery Check
TFT WQVGA berwarna dengan lampu latar putih
Power supply
142 gr
Dimensions, mass
lithium-ion yang dapat diisi ulang
Supplied accessories
hingga 2.5 jam

Ralali kini menyediakan berbagai brand Voltage Detector (Tespen) dari merk ternama dan sudah terpercaya kualitas produknya seperti Hioki, Sanwa, Fluke, Trotec, Extech, dengan harga yang murah bersaing dan tentunya dengan berbagai pilihan product yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga Voltage Detector HIOKI murah di Jakarta. Jual Tespen untuk cek tegangan arus listrik, Merk Sanwa, Fluke. Daftar harga dan spesifikasi cek di Ralali.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More